Senin, 26 Oktober 2009

Trip to Sukabumi~~~>.<

Berhubung saking kerennya tuh Pantai Ujung Genteng, makanya g mo share ke kalian smua...
yahhh menurut g sih ga kalah sama Bali lah.. cuma masih blom banyak dijamah wisatawan aja, jadinya blom banyak watersport, dan tempat wisata lain... tapi so far kerenn lah.. masih alami dan bersih banget..^^

gini cerita perjalanan g..
waktu liburan lebaran tahun 2009... tepat nya tanggal 23 sept mpe 25 sept, g ma 2 orang sahabat g liburan ke sukabumi.. Itu sih tujuan awalna.. dan jangan lupa..kita pegi b3an dengan modal nekad..hahaha

kita berangkat dari jakarta sekitar jam 8 pagi.. berhubung bukan g yg nyetir jadina g kurang tau deh jalanna.. pokokna kita nyampe skitar jam 12an..soalna kan liburan jadina agak macet..^^

Sampe2 di Kota Sukabumi, kita bingung lah yah mo ngapain n' mesti kemana.. secara sukabumi kota kecil trus kita blom pnah kesitu sebelumna.. akhirnya kita ngiter2 n' sampe lah kita ke SELABINTANA... yah termasuk salah satu tempat wisata di sukabumi...
disini tuh modelna kurang lebih sih kea Kebon Raya Bogor.. ada tanah luassss banget... udaranya sejuk..trus pemandangan oke lah.. lumayan wat kita istirahat. Kalo ga salah inget sih biaya masukna 25K kita b3 + mobil..

uda puas santai2 si Selabintana, kita lanjut wat cari makanan.. secara baru makan pagi doank..
akhirnya kita ke pusat kota sukabumi.. setelah ngiter2 kita putusin wat makan di Restoran masakan chines gtu.. yah klo g sih cuma makan nasi goreng seafood yang ga tlalu enak sih.. hehe
tapi lebih kasian temen g yang makan nasi fuyung hai yang sumpah keasinannnnn banget...haha
yang 1 lagi sih makan nasi capcay..yah so far sih bae2 aja..^^

next.. abis makan kita cari2 penginapan.. soalna kan uda mule sore..takutna kta ga dapet tempat wat bobo..^^
sakind mini nya sukabumi.. kita ngiter2 mpe puluhan kali dah.. mpe apal rasanya..haha
yah trus kita ke sbuah hotel.. yg kalo menurut g sih rada keren.. tapi ternyata oh ternyata.. Harganya mahal skali wat kita yang cm b3...^^ ga jadi dech..haha

setelah ngiter2, akirnya kita sampe dah di Wisma Anugrah.. nah nih tempat lumayan lah wat nginep kita b3.. ga tlalu mahal n' yg penting nyaman trus layak lah yah..^^

yah singkat cerita, paginya kita bingung antara mo ke Pelabuhan Ratu apa Ujung Genteng..
mau nya sih ke Ujung Genteng lah yah.. soalna kan blom pnah.. klo Pelabuhan Ratu sih uda pnah..
trus kita tanya sama yg urus Wisma klo dr sukabumi ke ujung genteng berapa lama n' seberapa jauh.. dan ternyata dy bilang jauh banget.. soalna letaknya kan di selatan jawa barat..
kita sempet pusink juga tuh mo kmn. Akhirna kita brangkat tanpa tujuan jam 10an.. abis isi bensin, kita putusin ke Ujung Genteng juga..hahaa nekad banget.. ga tau jalan, ga tau kapan nyampe...

sgini dlu ceritanya... next trip ke Ujung Genteng di new post yang akan segera di update klo g ada waktu luang..^^ c.u