Jumat, 11 Mei 2012

Super Junior Show 4 Indonesia by MochiPrincez [PART 1]

Long time cannot online..T.T
Now i will share about my last experience about SS4INA..
hmm.. because my english is not too good..maybe bad, i will share this one in bahasa mostly.. :D *shy*

ok next.. 
Super Junior Super Show 4 in Indonesia yang awalnya direncanain 2 hari, jadi 3 hari..yeayy ELF INA.
Because of that, i got the show in day 3 (12.04.29).

Tanggal 28 april 2012, day 2 gw pergi ke MEIS ancol sama ade spu2 g dan janjian sama teman ELF yg g titipin tiket (tutut and nova). Mau sampai sana aja perjuangan bgt, mulai dari tunggu taksi yg super lama sampai akhirnya hrs ngangkot dlu, trus macet2an. yups Finally i'm here Meis.

Sudah sampai venue,trus cari2 2 tmn br g itu eh pake cara salah jalan. alhasil muter-muter ampe pegel abisnya itu venue lumayan luas.
yah singkatnya kita ketemu sama mreka be2 yg uda sampe didpn loket antrian penukaran tiket day3.
Setelah lama nunggu, dan akhirnya kita semua dpt gelang yang dijadiin tanda masuk.


ini difoto setelah selesai show dirumah. pas dpt uda ga inget buat foto. pikiran wkt itu sih "wah dpt juga akhirnya..simpen bae2 ah buat bsk ntn, kl ilang bisa gila.." lol





After that, we are going to the other side of venue..
dibagian venue dalam, ada satu tempat besar yg dinamakan K-POPLand.. Mungkin karena Meis belum selesai dibangung smuanya, jd ini semacem tmpt parkir harusnya. Disini kita bisa temuin banyak partner event sushow ini spt majalah, bank, perusahaan shampoo dll; bermacem2 tempat yang jual merchandise nonofficial Sushow (satu yg narik perhatian g.. ada yg jual boneka chibi character Super Junior yg MR.Simple) kyaaa >.< so cute.. but so expensive T.T @200.000IDR).
Yeah selain itu ada satu barisan panjang yg lagi antri buat beli Merchandise Official spt handuk, bantal, Light Stick, dll lah).

umm.. itu uda sekitar jam 4 sore. akhirnya kita ber4 coba jalan ke bagian pantai sambil liat antrian penonton day 2 yg super panjang. huff.. tp kita juga skalian foto2 doong (ga mau sia2in pantai yg menyuguhkan pemandangan sore yg top)

kita lg duduk2 pinggir pantai.. and we got an idea! 
KITA AKAN TUNGGU SAMPAI SS4INA DAY 2 INI MULAI jam 8pm nanti. hahahaha....
why??
yeah.. gr2 kmaren pas day1 tmnnya dy dapat tiket super festival yg 1,7 jt dengan harga turun drastis dari seorang calo di venue. aaaaaa.. so envy with her..
jadinya kita ber4 putusin akan tunggu sampai nanti malam, yah siapa tau dewi fortuna menghampiri. lol

jem 7an br kita makan.. berhubung g ga bw cash cukup, jdnya mau ga mau hrs makan hotdog gtu karena cm tmpt ini yg sediain pembayaran dgn CC. huff.. ga pas bener harganya.

yup, kita akhirnya memulai pencarian tiket "murah" kepada para calo.. bener2 perjuangan bgt buat hari ini. dan ternyata harga malah jd gila2an.. ad yg tawarin 1,7 jd 1,8.. lho malah naik harganya..
bikin kita hopeless deh.. 

but, pas kita coba puter2 dan transaksi sama beberapa org.. eh dpt secercah harapan dr seseorang. but.. ga jd lg...hikx..

tp akhirnya ada 1 org yg bantu kita cari tiket, dan berhasil. but dy cm bisa jual untuk 2 org, padahal kita ber5 (tmn g nongol skitar jem 8an). yah alhasil, g ngalah deh. hahahhaaa... dan itu uda sekitar jam 10an.

akhirnya kita b3 putusin buat pulang, istirahat dan jaga stamina buat sushow bsk.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar