Sabtu, 14 April 2012

Foodhunter in Social House

Next.. g akan membagikan sedikit pengalaman dan foto yang berkaitan dengan hobi g.. yeah.. I'm the food hunter.. *lebai*

Waktu itu, g pergi ke Grand Indonesia Jakarta.. *telat bgt baru ke SoHo*
Singkat cerita abis nonton, g dan temen2 g berasa laper. so kita keliling2 untuk cari spot makan. Trus salah satu tmn g usul untuk coba di Social House. Finally.. Here we are!

Welcome to Social House GI....


Pertama liat penampilan luar restonya.. wah keren.. dekorasi nya bagus dan berkesan hangat. But 1 yang narik perhatian g.. papan namanya itu loh.. seperti yang bisa kita liat di foto.. so unique, right?? hahaha
g pikir papan ini cuma berupa katrol besi aja. tp setelah g duduk disalah satu spot resto dan perhatiin ini papan nama.. yeah i used my imagination. g rasa dari kejauhan, persatuan bentuk dari besi/tiang bertuliskan Social House ini dengan tali2 penariknya terkesan seperti bentuk rumah yang berartikan House. hahahha yah that's is just my imagination.. don't know it's true or false.


ini g foto dari spot duduk g.. dekornya semacam ada barnya dan dipenuhin sama berbagai macam botol minuman dari yg air mineral sampe wine. didukung sama lighting yg oke.. tmpt ini bener2 ngebangun suasana hangat..



Next..
kita ber3 pesan menu masing-masing.. and this is it...


This is my food.. Pork Chop Caramelized something lah namanya.. *lupa catet namanya*
yang g inget.. it's really yummy, guys! *maaf ini pork, jd bagi yg muslim ini haram*
tp saran g.. untuk cowo atau cewe yang makanny butuh banyak.. jgn pilih ini, karena lumayan sedikit isinya. Nasi nya sedikit, banyakan dagingnya siih. Taste dagingnya yg crunchy atasnya, but so soft bawahnya dan manis karena memang di caramelized. Pokoknya..polll enaknya.. *recommended*


second menu...


Yang berikut ini pesenan temen g juga.. namanya lupa.. *jujur nama menu di SoHo agak ribet2* :D
menu ini varian fettuccini dengan saus creamy dan semacam saus kasar dari polong maybe di pinggirannya (yg wrnanya ijo itu). Yah bagi g sih porsinya cukup besar.. but it's not my favorite, soalnya g ga suka rasa2 polong or else.


the third one...


Menu yang satu ini sejenis nasi goreng dengan potongan paha bebek yang sepertinya digoreng atau dibakar deh...
berhubung ini bukan menu g, yang cukup icip sdikit py teman.^^
umm daging bebeknya lembut dan garing diluar. Tapi untuk porsi yah untuk cowo pasti termasuk dikit. Lumayan lah ganjel perut laper.. but it's good.. yummy lah.


and for the drink.. we choose Home made lemon tea..


Untuk minuman, yang 1 ini cukup ok juga.. home made lemon tea ini asam, manis dan sedikit pahit2. Lemon tea, ditambah dengan 1 scoop ice cream vanila.. cukup ok rasanya.. kalo ga salah inget pengaduknya bukan berupa sendok biasa.. but it's like batang sereh.. *kl ga salah*
it's looks unique and sweet i thought..


yah for my conclusion for this resto and food... recommended!
dimulai dengan desain yang unik dan membuat nyaman, ditambah suasana romantis dan hangat yang dibangun, resto ini bisa menjadi salah 1 pilihan buat romantic dinner with your soulmate or warm dinner with your sweet family.


source : me and media indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar