Rabu, 11 April 2012

Super Show 4 INA ~ Ticket Queque


Setelah penantian ELF Indonesia sekian lama, akhirnya ShowMaxx Entertainment berhasil mendapatkan kerjasama dengan SM Entertainment untuk mengundang Super Junior ke Indonesia dalam acara konser mereka yang bertajuk Super Show 4 (aka SS4).. *kyaaaaa teriakan para ELF*

Rencana nya mereka akan tampil pada tanggal 28 - 29 April 2012 di MEIS (Mata Elang International Stadium) Ancol.

Kalau mau lihat video greeting mereka kepada ELF indonesia.. bisa buka link ini http://www.youtube.com/watch?v=LoPH2nyHIQw&feature=related


Kurang lebih akhir maret diumumin bahwa pembelian tiket SS4 akan dibuka pada tgl 7 April 2012 di Twin Plaza Hotel - Slipi dengan sistem public sales yang terbagi menjadi 2 kloter.

2 kloter yang dijanjikan promotor :

1. Untuk pembelian tiket day 1 (28 april 2012) : dibuka 7 april 2012, untuk nomor antrian dimulai pukul 00.00, dan pembelian tiket pukul 08.00.

2. Untuk pembelian tiket day 2 (29 april 2012) : dibuka 7 april 2012, untuk nomor antrian dimulai pukul 08.00, dan pembelian tiket pukul 13.30.

Untuk memudahkan para ELF diluar Jabodetabek, maka pembelian tiket dipermudah dengan sistem PO (pre order) melalui Fanbase2 Super Junior di Indonesia yang berkualifikasi.


Berikut ini sedikit review dr pengalaman g untuk dapetin tiket SS4 INA.. :D

Sebagai salah seorang ELF, tentu saja g juga excited nunggunya. Waktu itu udah tgl 6 april 2012, g uda plan akan ke twin jam 12 malem untuk ambil nmr antrian, tp berhubung itu pas hari Jumat Agung yang ga bs karena mesti gereja jg.. dan skitar jam 7 malem g baca di twitter dan bbm org kalo ternyata antrian uda mulai padet di twinplz *lgsg berasa was2 ga dpt tiket*.

Akhirnya, g plan coba cr2 link yg bisa provide tiket sampe akhirnya g knal 1 org yg sediain jasa penjualan tiket perantara (sebut aja T) dan g janjian di twinplz sm dia skitar jam 7 pagi (berharap kl ga dpt day 1 yah day 2).

Dan ternyata.. sesampainya g di twin sama ade g... *cengo*

Antrian nya uda crowded dan ada beberapa mobil polisi ikut berjaga..


ini g foto dari depan gedung. antrian ELF uda sampe kedepan2 halaman hotel.


G bingung gmn ini antri dan masuknnya klo rame gini. Jadinya g putusin ketemu dulu sama si T. Dan ternyata reaksi dia sama ama g.. hahhaa..

setelah itu, yah kt coba ikut antri dan sedikit2 penuh perjuangan masuk agak dalam.. dan g denger ELF disitu pada teriak2 setelah pihak promotor keluar dan blg "TIKET SUDAH SOLD OUT SMUA"... yah uda seketika itu jg yg pada antri triak2 "wuuuuuuuu....".

ini g foto setelah berjuang untuk lebih dekat kearah pintu antrian..


Kalau menurut g sih situasi uda mulai ga kondusif, karena dimana2 ELF ini pada marah2 karena kecewa tiket sold out sebelum waktu yang dijanjikan. yah bayangin aja tiket yg seharusnya baru dibuka pembeliannya jam 08.00 dan 13.30 tiba2 uda abis.

G sempet denger ada yang maki2 promotor, trus ada yg tulis dikertas "PROMOTOR PENIPU", trus ada yang ngancungin jari tengah lah, marah2 blg promotor ga konsisten. and then finally mereka neriakin "Sherwin Keluar" (sherwin tuh direktur showmaxx yang ktnya slalu beri janji manis di twitternya) dan "DAY 3" (pada minta ss4 diadakan 3 hari). Kalau menurut g pribadi sih seharusnya kt sbg ELF jgn bersikap kyk gtu.. selain buang tenaga dan oksigen (disana nafas aja susah rasanya), dan itu nunjukin kl kita agak bar2.. bayangin aja kl pihak artis atau bahkan artisnya liat kalau fansnya kea gtu.. ckckckk.

Karena g ngerasa situasi makin panas, yah secara org2 marah2, nangis2, trus antrian yg padat dan panas minta ampun, akhirnya g putusin untuk mundur keluar deh.. *ga brani ambil resiko pingsan*

alhasil g cm liatin situasi di depan dekat mobil atm bca.

Sampai akhirnya g mendapatkan sebuah info via bbm dr tmn g bahwa dia di dalam dan punya kelebihan kuota tiket, yang dy tawarin ke g untuk bareng.

but.. sesampainya g didalem.. bad news deh.. g keduluan ama org lain.. hiks hiks *hopeless*

eh, ternyata ada bapak2 yang blg kl td dy ditawarin tuker tiket dengan kelebihan kuota org sama 2 org cewe, jd g dikenalin ama mereka. Uda seneng aja tuh g bakal dpt tiket super festival. but, keduluan ama org lagi. *aaaaarggghh*

ini g foto keadaan di dalem ruangan antrian. mereka ini lg pada duduk sampai nomor antrian mereka dipanggil. dan ini cuma foto di satu sisi ruangan aja. kenyataannya masih banyak org di sisi lainnya.


Setelah menunggu, dan berkenalan plus nyaris dpt tiket akhirnya g dpt kabar kl tmn g dpt buat tiket Super VIP. g langsung deal dan cpt2 kluar dan pulang.

ga lama dy blg uda dpt dan suruh ketemu di mall di grogol...

and then... *terengtereng.............* I've Got IT! walaupun ada perubahan.. jdnya g cuma dpt yg Junior Vip.. but it's ok.. hahahahhaha


Big thanks for my Jesus.. promotor yg sudah berhasil mengundang suju kesini, and for my bro yg uda ikut bekerja sama bersusah2 mendapatkan tiket.. and for ko "S" yg uda kasih kesempatan lebar buat g ntn ini...>.< thank you so much...

saatnya menunggu tgl 27 untuk tuker voucher dengan tiket, dan 29 untuk nonton konsernya...>.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar